Polsektro Taman Sari Jakbar Cek Kesehatan Tahanan Polsek

 

Tribratanews.com- Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap tahanan Polsek oleh tim medis RSUD Taman Sari Jakarta Barat, Jumat (19-01-2018).

Dalam rangka pengecekan dan pemeriksaan tahanan oleh pihak atau tim medis RSUD Tamansari Jakarta Barat Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erick Frendriz SIK, MSI didamping Wakapolsek Metro Taman Sari Kompol Teguh Nugroho SIK, MIK dan Kanit Reskrim berta Kanit Provost turut mendampingi.

Ada 16 orang penghuni sel tahanan yang diperiksa kesehatannya, diutamakan terhadap rikkes HIV/ AIDS terhadap tahanan guna antisipasi penularan dan antisipasi meninggal dunia dalam ruang tahanan sekaligus melakukan pendataan bagi pengidap HIV/ AIDS di indonesia.

Setelah dilakukan pengecekan pemeriksaan kepada 16 orang tahanan ditemukan salah satu tahanan reskrim kasus pencurian yang terindikasi mengidap HIV/ AIDS dan langkah yang di ambil oleh Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat yaitu dilakukan pengobatan serta pengawasan khusus.

Pelaksanaan kegiatan ini di pimpin oleh dr.Ajeng, selanjutnya seluruh personil Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat diharapkan waspada terhadap pelaksanaan kegiatan ini, karena menyangkut tahanan Polsek Metro Taman Sari, jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi SIK,” tutur AKBP Erick Frendriz SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Metro Taman Sari]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts