Polsek Zona 1 Polres Kuningan Lakukan Apel Cipta Kondisi

 

Tribratanews.com- Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Zona 1 (Polsek Cilimus, Polsek Pancalang, Polsek Mandirancan dan polsek Pasawahan ) menggelar apel cipta kondisi, pada hari Sabtu (29/07/2017) di halaman Mapolsek Cilimuus Polres Kuningan.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Pancalang Iptu Maman Hermana didampingi Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah , Kapolsek Mandiracan diwakili Oleh Kanit Provos Bripka Munawan, Kapolsek Pasawahan diwakili Kanit Reskrim Aiptu Zulkarnain, dan Panit 1 Reskrim Polsek cilimus serta anggota sebanyak 25 personil.

Kegiatan dilanjutkan melakukan patroli gabungan ke obyek Vital, SPBU Bandorasa, objek wisata sangkanurip, jalan baru lingkar Sampora Panawuan, tugu patung ikan Sampora, pasar Cilimus dan kembali ke Mako.

Hasil dari patroli adalah sebagai berikut tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan sepanjang jalur patroli dan memberikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga parkir sangkanurip agar untuk lebih hati hati serta menyarankan menggunakan kunci ganda pada kendaraan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts