Polsek Tanjung Priok Lakukan Pengamanan Kegiatan Pembagian Sembako di Warakas

 

Tribratanews.com – Aipda M. Kholiq, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Warakas Polsek Tanjung Priuk Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan pengamanan giat di Kelurahan Warakas Tanjung Priuk pembagian sembako menunjang kementrian sosial yang bekerja sama dengan Bank BNI, Selasa (25-07-2017).

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan di Gor Ju gedung aditorium namun di alihkan ke masing masing kelurahan adapun pembagian di Kelurahan Warakas sebanyak 368 orang, dima perorangnya mendapat gula 4 kg dan beras 20 kg. Dalam kesempatan itu selain anggota melakukan pengamanan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Tanjung Priok umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

 

Related Posts