Polsek Tanjung Priok Jaring Puluhan Kenderaan saat Menggelar Operasi Cipta Kondisi

 

Tribratanews.com – Tekan Gangguan Kamtibmas, Kepolisian Sektor, Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara, menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) pada Malam hari, Sabtu (07-10- 2017) sekira pukul 23.30 WIB.

Operasi cipkon yang digelar di Jalan Danau Sunter Utara di depan Pom Bensin SPBU Shell Keluran Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Priok Kompol Jimmy Marthin Simanjutak dengan mengerahkan 28 personil.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Jimmy Marthin Simanjutak mengatakan, operasi cipta kondisi ini dilaksanakan guna mencegah meningkatnya tindak kriminal di wilayah hukum polsek Tanjung Priok dan dilaksanakan secara stasioner dengan dilakukan pemeriksaan terhadap Kendaraan R4 maupun R2.

“Adapun sasaran operasi ini yakni antisipasi curas, curat, curanmor, handak, narkoba, sajam dan miras,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, adapun hasil operasi cipta kondisi ini pihaknya berhasil menilang 25 pengendara yang melakukan pelanggaran yakni saat diperiksa tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat2 kenderaan.

“Selain menilang puluhan kenderaan, 4 unit kendaraan roda dua tanpa di lengkapi surat-surat kendaraan diamankan ke Mapolsek Tanjung Priok,” tutup Kapolsek.

 

Related Posts