Polsek Tambora Pengamanan Pawai Obor di Masjid AL Ulama

Tribratanews.com-  Personel Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, juga Aipda Suyatno selaku Bhabinkamtibmas Duri selatan,melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan Pawai Obor yang diselengarakan oleh Masjid AL-Ulama atas nama penanggung jawab H.  Ucu Syaefulloh Syam di  Jl.  Duri Selatan V Tambora, Jakarta Barat, Kamis pukul 20.00 wib (26/05/2017).

Kegiatan tersebut diberi nama Gerakan Seribu Obor Kelurahan Duri Selatan dilaksanakan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1439 H. Start dari halaman Masjid AL-ULAMA Jl.  Duri Selatan V.  

Selanjutnya berjalan menuju perempatan Jl.  Duri Selatan 1,  belok kanan menuju Jl. Duri Raya,  Masjid,belok kiri menuju perempatan Jl.  KHM.  Mansyur,  belok kiri menuju simpang Jl.  TSS Raya, belok kiri menyusuri Jl.  Duri Selatan 6 dan kemudian lurus kembali ke halaman Masjid AL-ULAMA. 

Kegiatan diikuti oleh elemen-elemen masyarakat dan jamaah masjid dan Mushollah, dan warga sekitar lokasi, berlangsung mulai dari sekitar jam 20.00 s/d jam 21.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusip.

(humas polsek tambora)

Related Posts