Polsek Tambora Jakbar Tangkap Pelaku Penjambretan di Grogol

Tribratanews.com- Tim Buser Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap ARP (19) pelaku penjambretan di wilayah Jl Prof Dr. Latumenten Jakarta Barat Selasa (19-06-2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH melalui Kanit Reskrim menjelaskan, tersangka ditangkap usai melakukan aksi penjambretan.

Pada saat itu korban yang sedang duduk dekat Pom Bensin Cell di warung pinggir trotoar kemudian datang pelaku dengan menggunakan sepeda motor Mio J warna Putih merah. Ketika itu pelaku berboncengan dengan pacarnya AP (17).

“Pelaku langsung menjambret Hp korban yang sedang duduk,” tutur Kompol Iver Son Manossoh Selasa (19-06-2018).

Kompol Iver Son Manossoh menjelaskan, seketika itu korban mengadakan perlawanan sehingga pelaku ARP terjatuh dari motornya sedangkan motornya dibawa kabur oleh pacarnya melarikan diri.

“Pada saat itu korban melapor ke polisi yang sedang melintas. Selanjutnya Anggota langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku,” katanya.

Selanjutnya korban dan pelaku dibawa ke Pospam Ops Ketupat Jaya 2018, Polsek Tambora dan diterima oleh Ka Pospam dan selanjutnya di laporkan kepada Polsek Tanjung Duren sehubungan TKP wilayah Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Tambora)

Related Posts