Polsek Serbelawan Simalungun Tangkap 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Tribratanews.com – Selasa (22-08-2017) sekira pukul 14.30 wib, 2 orang terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, diamankan jajaran Polsek Serbelawan Resor Simalungun.

Manurut Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harahap, SH, MH, penangkapan berawal diperolehnya informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang masyarakat yang dicurigai mengendarai sepeda motor melintas di Blok I 28/ 08 Sud Dit E/ II Dolok Merangir Nagori Pamatang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Petugas langsung menyelidiki informasi itu dan saat di TKP ditemukan pelaku. Saat di sergap, pelaku membuang sesuatu dari tangannya, setelah diperiksa berupa 1 bungkus kecil plastik berisi diduga Narkotika jenis Sabu. Setelah berhasil diamankan, pelaku berinisial AG (36), Warga Huta Bah Ganding Nagori Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Masih pengakuan pelaku, ia memperoleh Sabu tersebut dari Rudi yang beralamat di Huta Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergai.

Mendengar pengakuan pelaku, petugas Polsek Serbelawan mengejar Rudi dan berhasil mengamankannya. Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya didampingi Kepling, tidak ditemukan barang bukti apapun darinya. Selanjutnya kedua pelaku berserta barang bukti yang berhasil disita dari pelaku Agus berupa 1 bungkus plastik kecil berisi diduga Narkotika jenis Sabu, 1 unit Handphone dan 1 unit sepeda motor, diboyong ke Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

 

[Tribratanews.com/ Polres Simalungun]

Related Posts