Polsek Selajambe Kuningan Tingkatkan Patroli Malam di Pemukiman Penduduk dan Obyek Vital

Tribratanews.com – Polsek Selajambe Polres Kuningan tetap eksis melakukan giat patroli malam. Kali ini, giat dipimpin oleh Aiptu Agus Tri Yulianta beserta Bripka Suhendro (Minggu, 15/10/2017).

Metode patroli dilakukan dengan cara mobiling ke wilayah pemukiman penduduk di Desa Jamberama dan Desa Selajambe. Sesekali dirinya melakukan dialogis khususnya kepada masyarakat yang masih aktif melakukan ronda malam. Selain untuk menyampaikan himbauan kamtibmas juga sebagai kontrol situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Bapak, saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena masih aktif melakukan ronda malam. Begitu seharusnya, karena rasa aman itu kebutuhan kita bersama, sehingga kita pula yang harus menjaganya” ujar Aiptu Agus kepada Petugas Ronda di Dusun Selajambe I Desa Selajambe, Kuningan.

Selain itu, obyek vital yang menjadi sasaran utama giat patroli tidak dilewatkan, yaitu Komplek Toserba dan Toko Mas Leo, BRI Unit Selajambe, Kantor Pos Unit Selajambe serta tempat lainnya.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ini merupakan penerapan Program Polres Kuningan di kewilayahan dalam rangka mencegah dan menekan tingkat kriminalitas di Wilayah Kabupaten Kuningan khususnya di Kecamatan Selajambe.

Sampai berakhirnya kegiatan Patroli, situasi di wilayah hukum Polsek Selajambe Polres Kuningan dalam keadaan aman dan kondusif sesuai harapan pimpinan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts