Polsek Selajambe Kuningan Amankan Kampanye Simpatik

 

Tribratanews.com- Kapolsek Selajambe Polres Kuningan Jawa Barat mempimpin pengamanan jadwal Kampanye terakhir bagi calon nomor urut 2,  Anda Nirwan, S.PdI.

Namun kali ini ada yang beda, biasanya orang berkumpul kemudian ada yang menyampaikan orasi, sekarang peserta kampanye diisi oleh kaum hawa yang besenjatakan sapu lidi. Ya, mungkin itu strategi calon dalam rangka menarik simpatik dari masyarakat. Kegiatan difokuskan di wilayah Dusun Cilimus, dengan start di Balai Dusun Cilimus dan bergerak sampai dengan jembatan perbatasan Desa Selajambe.

Meskipum tingkat kerawanan sangan kecil, namun giat tersebut tetap dikawal ketat dibawah pimpinan Kapolsek Selajambe Iptu Harminal Marnis H. Piliang beserta anggota Aiptu Basuki, Bripka Kriestian Natalia dan Brigadir Heri Irawan.

“Sabotase Kegiatan ataupun adanya provokator yang akan merubah haluan giat, masih mungkin terjadi” tutur Kapolsek kepada Panitia 15 yang hadir. Sampai berakhirnya kegiatan masih berjalan aman dan lancar sesuai harapan Kapolres Kuningan dan Kapolsek Selajambe.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Selajambe)

Related Posts