Polsek Selajambe Hadir dan Laksanakan Patroli Gabungan Zona III

Tribratanews.com – Polsek Selajambe Polres Kuningan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) bersama anggota Polsek lainnya yang tergabung dalam Zona III yaitu Polsek Selajambe, Subang, Kadugede dan Polsek Darma (Sabtu, 14-10-2017).

Kegiatan yang menjadi agenda mingguan tersebut merupakan Program Kerja Polres Kuningan dalam rangka memelihara gangguan kamtibmas di wilayah. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah berupa patroli gabungan skala besar ke wilayah / daerah Zona III. Untuk Polsek Selajambe, personil yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Aiptu Basuki, Aiptu Didi Ahdiana, Aiptu Agus Tri Yulianta, Bripka Kriestian Natalia dan Bripda Alfan Fawzi.

“Untuk malam ini, pelaksanaan patroli kita arahkan di perbatasan Kuningan-Majalengka, kita lakukan show of force disana, supaya para pelaku tindak pidana takut dan mengurungkan niatnya” ungkap Kapolsek Darma dalam arahan Apel Konsolidasi.

Setelah pelaksanaan apel konsolidasi yang dilaksanakan di Mapolsek Darma, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli yang kali ini menitikberatkan ke wilayah berbatasan Kuningan- Majalengka (Cipasung) sesuai arahan AKP Maman Biji dalam Apel Konsolidasi.

Sampai berakhirnya kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai harapan pimpinan, tidak ditemukan adanya pelanggaran ataupun tindak pidana selama patroli berlangsung.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts