Polsek Sekayu Amankan RA Pelaku Perkelahian yang Membuat Korban Harus Dirawat di RS Karna Derita Luka Tusukan

Tribratanews.com – Polsek Sekayu, Resor Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, amankan RA pelaku perkelahian yang menyebabkan korban harus dirawat di RS Sekayu akibat luka tusukan benda tajam, Jumat (18-08-2017).

Bermula ketika RA menanyakan keberadaan motor miliknya yang dipinjam oleh Gusti Randa warga bailangu, disanalah awal terjadinya perkelahian antara RA dan Gusti randa (Korban).

Kapolres muba Akbp Rahmat hakim SIK, melalui Kapolsek Sekayu Akp Gunawan, menerangkan, kejadian tersebut terjadi di samping balai adat dusun IV desa bailangu barat, RA pada saat bertemu Gusti randa menanyakan Sepeda motor yang telah dipinjam oleh korban pada tahun 2016 lalu, kemudian korban marah dan menampar pipi pelaku dan pelaku membalasnya sehingga terjadi perkelahian antara RA dan korban.

Pada saat perkelahian, RA melihat pisau lipat tergeletak dijalan tidak jauh dari tempat perkelahian, sekitar 1 meter lalu pisau tersebut pelaku ambil ditusukan dibagian lengan kiri ,dibagian muka, bagian dada, bagian punggung samping bagian kiri,bagian paha sebelah kanan. Dalam kodisi terluka korban berlari meninggalkan RA.

Selanjutnya pada hari sabtu 19/8/2017 Kapos pol Bailangu bersama kades Bailangu melakukan pendekatan terhadap keluaraga RA sehingga RA menyerahkan diri.

 

[Humas Polres Musi Banyuasin-Polda Sumsel]

Related Posts