Polsek Sekayu Amankan 1 Pelaku Curanmor dan Kejar Temanya


Tribratanews.com – Jajaran Polsek Sekayu Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, amankan pelaku curanmor inisial EP yang terjadi terhadap korban Pauzi pada hari Sabtu tanggal 27 agustus 2017 sekira pukul 04.00 wib, di Rumag Raflen (Agus) dengan cara pelaku memanjat dinding tembok pagar lalu mengambil 1 Unit sepeda motor dengan cara merusak kunci dengan menggunakan kunci T.

Menurut Kapolsek Sekayu, AKP Gunawan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor: B-46/VIII/2017/SUMSEL/MUBA/SEK SKY tanggal 27 Agustus 2017, atas laporan tersebut jajaran Polsek Sekayu melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan dari hasil penyelidikan diketahui pelaku melarikan diri kearah Betung dan dilakukan pengejaran, kemudian salah satu pelaku berhasil di tangkap di Desa Betung Kecamatan Betung.

Dalam melakukan aksinya pelaku dibantu oleh kedua rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran. Untuk barang bukti yang berhasil diamankan adalah kunci T sementara sepeda motor milik korban telah dijual pelaku di Desa Air Hitam Kabupaten Pali dengan harga Rp 2.400.000,- hingga saat ini jajaran terus melakukan pengejaran terhadap kedua teman pelaku,” jelas Kapolsek AKP Gunawan.

 

[Humas Polres Muba-Polda Sumsel]

Related Posts