Polsek Saribu Dolok Simalungun Ringkus Dua Pria Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.com – Petugas Polsek Saribu Dolok Resor Simalungun kembali meringkus 2 orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan Ganja dari sebuah rumah di Jalan Dusun Kecamatan Silimahuta Kabupaten Simalungun, Senin (28-08-2017).

Petugas Polsek Saribu Dolok melakukan penangkapan terhadap dua pelaku, yakni RP (30), Warga Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun dan DP (22), Warga Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun.

Menurut Kapolsek Saribu Dolok AKP M. Siburian, SH, penangkapan kedua pelaku berawal diperolehnya informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Dusun dalam sebuah rumah ada pengguna Narkotika jenis Sabu. Petugas Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Saribu Dolok mendatangi TKP dan ternyata benar di dalam sebuah kamar ada 3 orang laki laki sedang menggunakan Narkoba jenis Sabu. Saat dilakukan penangkapan, seorang dari rekan kedua pelaku yang bernama RG melarikan diri.

Dari TKP, ditemukan barang bukti berupa 1 buah dompet berisikan 1 paket diduga Narkotika jenis Sabu, 1 bungkus kecil diduga Narkotika jenis Ganja, 1 buah kaca pirex, 1 buah plastik kecil kosong diduga berisi bekas pakai Narkotika jenis Sabu, 1 buah mancis rakitan, 1 buah bong rakitan yang terbuat dari botol Aqua, 1 buah pipet rakitan (alat penghisap), 2 unit Handphone, dan Uang tunai sebanyak Rp485 ribu.

 

[Tribratanews.com/ Polres Simalungun]

Related Posts