Polsek Rumpin Bogor Berhasil Temukan Motor Warga Kedunghalang yang Hilang

Tribratanews.com – Polsek Rumpin Resor Bogor, Jawa Barat, berhasil menemukan sepeda motor milik salah seorang warga Kedunghalang Sukaraja bernama Sandi Wahyudi yang telah hilang selama satu bulan lebih.

Sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan nomor polisi F 4181 FAG milik bapak Sandi yang hilang kini telah kembali kepadanya setelah diserahterimakan langsung oleh Kapolsek Rumpin Kompol S Simangunsong SH, Rabu (26-07-2017).

Sebelumnya, korban melaporkan kehilangan motornya di Polsek Sukaraja pada 12 Juni 2017. Motor korban didapatkan di salah satu rumah kontrakan yang dicurigai sebagai tempat nongkrong anak muda.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, ditemukan 3 unit sepeda motor yang diduga hasil dari pencurian. Saat dilakukan penggeledahan para pemilik rumah tidak berada di tempat. Petugas hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, karena penyewa rumah kontrakan tidak memberikan identitas diri kepada pemilik kontrakan.

Selanjutnya Polsek Rumpin akan melakukan pengecekan administrasi kendaraan dan pencocokan data kepada Samsat Polres Bogor apakah kendaraan tersebut berstatus blokir karena laporan polisi atau tidak.

Atas kejadian tersebut, bapak Sandi Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian karena berhasil menemukan motor miliknya yang telah hilang selama satu bulan terakhir.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts