Polsek Rayon Timur Jajaran Polres Situbondo Gelar Operasi Ofensif Cipta Kondisi

Tribratanews.com – Sabtu (29-07-2017) pukul 22.00 Wib, Polsek Rayon Timur jajaran Polres Situbondo, Polda Jawa Timur, melaksanakan kegiatan operasi ofensif gabungan rutin dalam rangka cipta kondisi dan mempersempit ruang gerak teroris.

Dengan kuat personel gabungan sebanyak 27 orang, kegiatan operasi ofensif yang dilaksanakan di depan Mapolsek Kapongan ini menyasar kendaraan roda 2 dan 4, DPO dan pelaku tindak kriminal, handak, sajam, pemanisme, dan teroris, dengan melakukan pemberhentian terhadap kendaraan bermotor yang melintas dan kemudian dilakukan pemeriksanan identitas baik orang maupun kendaraan, pemeriksaan bagasi, serta barang bawaan.

Dari rangkaian kegiatan operasi ofensif gabungan petugas memeriksa kendaraan bermotor roda 2 sebanyak 18 unit, roda 4 sebanyak 26 unit, dan roda 6 atau lebih sebanyak 5 unit dengan hasil tidak ditemukannya barang–barang dilarang maupun pelanggaran lalu-lintas.

Kegiatan operasi ofensif gabungan yang dilakukan oleh Polsek Rayon Timur bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi masuknya pelaku kriminalitas serta benda–benda terlarang ke wilayah Kabupaten Situbondo.

[Tribratanews.com/Dra-Humas Polres Situbondo]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts