Polsek Rayon Selatan Gelar Razia Gabungan Sasar Rumah Kost

 

Tribratanews.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek jajaran rayon selatan Polres Mojokerto Kota yang kondusif,  gabungan personil Polsek rayon selatan melaksanakan kegiatan razia rumah kost/homestay di wilayah Kec. Magersari Kota Mojokerto, Kamis (10-08-2017).

Dalam kegiatan yang  diikuti oleh 23 personil gabungan personil Polsek rayon selatan Polres Mojokerto Kota tersebut dilaksanakan dengan sasaran tempat rumah kos / homestay sebagai upaya untuk menemukan adanya Narkoba, Sajam dan penyakit masyarakat lainnya. Adapun pelaksanaan razia selain melaksanakan pemeriksaan di dalam kamar kost, juga dilaksanakan pemeriksa kartu identitas penghuni kamar kos satu per satu untuk memastikan bahwa seluruh penghuni mempunyai identitas yang jelas.

“Meskipun bersifat pencegahan dengan menekankan pada kegiatan pembinaan dan penyuluhan namun bila ditemukan pelanggar hukum pidana umum maka tetap akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku” ucap Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH.(

(Tribratanews.com/Hms Resmota)

Related Posts