Polsek Purba Sosialisaikan Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.com – Untuk menekan angka penyalahgunaan Narkoba, Polsek Purba Resor Simalungun mengedepankan pencegahan bahaya Narkoba secara dini, baik langsung maupun tidak langsung dengan terjun langsung ke Sekolah untuk melaksanakan Sosialisasi bahaya dari penyalahgunaan Narkoba di SMA 1 Purba Purba Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Senin (02-10-2017) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Purba AKP K. Turnip mengatakan bahwa sosialisasi tersebut bertujuan agar para siswa SMA Negeri 1 Purba sebagai generasi muda penerus Bangsa dapat memahami dan mengerti akan bahaya Narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Purba juga menyampaikan adanya Binlat dari Kepolisian terhadap para Pelajar yang ingin direkrut menjadi Anggota Polri.

Terlihat antusias para siswa SMA Negeri 1 Purba saat pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut dan pihak Sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak Kepolsian dalam kegiatan Sosialisasi Dampak Penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan di SMA 1.

Turut hadir dalam kegiatannya, perwakilan BNN Manombang Parulian Marbun, Risman Damanik dan Staff Puskesmas Tiga Runggu.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts