Polsek Plered Purwakarta Berikan Pembinaan ke Jemaah Umroh

Tribratanews.com- Panit 1 Binmas Polsek Plered Polres Purwakarta Polda Jawa Barat Ipda Drs H Dedi Kusnadi, MM, didampingi oleh Ps. Panit 2 Binmas Bripka Sudirman, bertempat di Bale Riung Yayasan Ar-rahmah Kp. Gunung Cupu Desa Anjun Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, melaksanakan kegiatan Pembinaa.

Kegiatan tersebut dalam bentuk Penyuluhan kepada para Jamaah Umroh Yayasan Ar-Rahmah pimpinan Ibu Hj. Pipit Rachmiati, yang saat itu sedang melaksanakan bimbingan manasik perjalanan umroh.

Penyuluhan ini dilakukan sebagai bentuk implementasi dari Program Kerja Unit Binmas khususnya Polsek Plered di Bidang *Pembinaan Polmas (Pemolisian Masyarakat)*.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Dedi menyampaikan agar para jamaah umroh yang hadir saat itu untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang atau kelompok yang mengatasnamakan Yayasan Umroh tertentu, dimana didalamnya ada unsur penipuan dan penggelapan.

Selanjutnya Ipda Dedi juga tidak lupa menyampaikan selamat jalan kepada para jamaah khususnya dari Yayasan Ar-Rahmah ini yang akan berangkat menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah pada akhir Januari 2018 ini. Tetap jaga keselamatan, jaga kebersamaan, dan yang paling utama perhatikan keamanan pribadi maupun kelompok selama menjalankan ibadah umroh.

Sehingga dengan kita menjaga keamanan selama di perjalanan, mudah mudahan seluruh jamaah umroh dari Yayasan Ar-Rahmah ini bisa menjalankan ibadah umrohnya dengan aman, lancar serta tidak ada hambatan berarti, dan selanjutnya pulang kembali ke Tanah Air dengan selamat. “kata Ipda Dedi dalam mengakhiri pembinaanya.”

[Tribratanews.com/ Humas Polres Purwakarta]

Related Posts