Polsek Plered Dikunjungi Pelajar TK/RA Al Hikmah

Tribratanews.com- Puluhan Pelajar Paud RA. Al Hikmah Mustopa Kecamatan Plered gerudug kantor Polsek Plered. Mereka datang bukan untuk berunjuk rasa melainkan sengaja di undang dalam rangka Giat Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas. (Dikmas Lantas) Polsek Plered. Kamis (22/2/2018).

Dalam kegiatan yang di gelar sejak pukul 08.00 Wib itu, tak kurang dari 40 anak usia dini, berkumpul di halaman Polsek Plered. Kedatangan pelajar tersebut langsung disambut oleh Kapolsek Plered Kompol H. Wazirman dan Panit Lantas Ipda Anton Pelita serta didampingi sejumlah anggotanya.

Para pelajar itu kemudian diajak berkeliling untuk melihat seluruh ruangan kantor Polsek Plered. Mereka juga berikan pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi kepolisian.

Antusias puluhan pelajar itu pun kian semangat Ketika Panit Lantas Ipda Anton Pelita mengajak mereka naik kendaraan mobil patroli untuk berkeliling sekitar Mako Polsek Plered. Tak hanya itu, Mereka juga dibekali pengenalan tentang cara-cara pengaturan lalu lintas serta macam-macam isyarat petugas lalu lintas.

“Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain, agar mereka dapat memahami tugas pokok dan fungsi penegak hukum. Harapanya, kedepan mereka tidak lagi mempunyai image takut terhadap Polisi, tapi malah ingin bercita-cita menjadi anggota Polisi.,” ungkap Kapolsek.

 

Related Posts