Polsek Pesantren Kota Kediri Amankan 2 Pengedar Miras di Wilayah Hukumnya

Tribratanews.com – Anggota Sabhara Polsek Pesantren Polresta Kediri dipimpin oleh Ipda Agus Budiyanto, melaksanakan operasi miras di Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Minggu (20-08-2017).

Dalam operasi ini telah mediamankan seorang penjual miras berinisial MP (68), warga Jalan Sersan Sukandar, Kelurahan Betet, Kecamayan Pesantren. Selain pelaku, diamankan pula barang bukti penggrebekan berupa 2 (dua) botol miras merk kuntul isi 1 liter.

Selain MP petugas juga mengamankan M (44) warga Jalan Kenari, Lingkungan Bence, Kelurahan Pakunden, Kecamatn Pesantren. Barang bukti yang berhasil di
amankan 4 (empat) botol miras merk kuntul isi 1 liter, dan 4 (empat) botol miras yang sudah kosong.

“Tersangka dan barang bukti kami amankan ke Polsek Pesantren untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut dan dijerat dengan Perda kota Kediri no 06 tahun 2012 tentang retribusi perizinan tertentu dengan ancaman hukuman pidana kurungan paling lama 3 (tiga) bulan atau denda paling banyak 3 (tiga) kali jumlah retribusi terutang yang tidak di bayar,” kata Ipda H Supeni, Kasie Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri, Sabtu (19-08-2017). (res|aro)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polresta Kediri – Polda Jatim]

Related Posts