Polsek Pemalang Amankan Jalannya Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Invitasi Bupati Pemalang Cup I

Tribratanews.com – Polsek Pemalang Resor Pemalang, Jawa Tengah, telah mengamankan berlangsungnya kejuaraan taekwondo antar pelajar invitasi Bupati Pemalang Cup I tahun 2017 tingkat eks Karesidenan Pekalongan selama dua hari dari tanggal 30 September sampai dengan 1 Oktober 2017 di GOR Kridanggo Pemalang, Senin (02-10-2017).

Kegiatan diikuti oleh pelajar tingkat SD/SMP/SMA se eks Karesidenan Pekalongan sejumlah 230 orang atlet yang berasal dari 24 club dari tujuh Pengkab/Pengkot Taekwondo.

“Seluruh peserta kali ini belum pernah terlibat dalam pertandingan Taekwondo yang digelar oleh Organisasi Taekwondo UTI/UTI Pro yaitu Organisasi Taekwondo yang berada diluar Organisasi Nasional PBTI IV,” ujar Ali selaku penanggung jawab kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pemalang diwakili oleh Kepala Disparpora Drs.Sapardi beserta staf, Ketua KONI Kabupaten Pemalang Drs Hery Kalyubi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aiptu Yudi Aris.

Maksud diselenggarakannya kegiatan ini menurut Ali adalah untuk memberikan wadah bagi pembinaan atlet Taekwondo bagi pelajar SD/SMP/SMA se eks Karesidenan Pekalongan.

“Adapun diadakannya kegiatan adalah sebagai tolak ukur dan evaluasi pembinaan Taekwondo guna mendapatkan bibit-bibit atlet Taekwondo dalam menghadapi event yaitu event berjenjang dan multi event, Anggaran yang digunakan untuk menyelenggarakan invitasi adalah bantuan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga Kabupaten Pemalang, Iuran peserta dan sponsor yang bersifat tidak mengikat,” jelas Ketua Panitia.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts