Polsek Pademangan Tertibkan Peserta Konvoi yang Naik Atap Kendaraan

Tribratanews.com – Anggota Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara menertibkan orang-orang yang berkonvoi pada malam takbiran, dengan naik ke atap kendaraan pada malam takbiran, di wilayah hukum Polsek Pademangan, Kamis (14-06-2018).

Penertiban dilakukan dengan menghentikan kendaraan dan meminta semua penumpang masuk ke dalam kendaraan. “Kita turunkan penumpang yang berada di atas atap. Sebelumnya jauh-jauh sudah kita imbau bahwa kalau bisa takbiran keliling, dipatuhi aturan hukum dengan tidak naik diatas atap,” kata Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH

Kompol Sri Suhartatik, SH mengatakan, penertiban tersebut berlaku untuk konvoi takbir keliling di wilayah hukum Polsek Pademangan. “Antara lain tidak boleh naik di atas kap (kendaraan), tidak boleh sampai tidak memakai helm untuk yang bersepeda motor.

Penertiban ini dengan maksud untuk meminimalisir angka kecelakaan, sebab dengan duduk di atas kap mobil pada kendaraan yang sedang berjalan membahayakan bagi nyawa. Sebab salah satu program kami adalah menekan angka kecelakaan lalu lintas ujar Kompol Sri Suhartatik, SH.

(humas Polsek Pademangan / Res JU)

Related Posts