Polsek Pademangan Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Safari Muspiko Jakarta Utara

Tribratanews.com –  Anggota Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan kegiatan kegiatan Pengamanan dan Monitoring giat Safari Muspiko Jakarta Utara di Masjid Baiturrahman Jl. Budimulya Rt. 04/06 Kel. Pademangan Barat Kec. Pademangan Jakarta Utara, dalam rangka Malam Silaturahim dan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1439H, yang dipimpin langsung oleh kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH, pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 pukul 21.15 Wib.

Kegiatan Malam Silaturahim dan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1439H diselenggarakan oleh pengurus Masjid Baiturrahman, jemaah sebanyak 100 orang selaku penanggung jawab Bapak H. Nono Handono.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Walikota Admin Jakut Drs H.Husen Murad, Msi, Kapolres Metro Jakut Reza Arief Dewanto, Sik, Dandim 0502-JU Letkol Arm Arif Rahman, Wakil Walikota Admin Jakut Drs Junaedi, Waka Polres Restro Jakut Akbp Adi Vivid Bakthiar, Seko Walikota Jakut Desi Putra, Kabagops Polres Jakut Akbp Aris Timang, Kasat Intelkam Polres Akbp A. Haryono, Kasat Lantas Polres Jakut Akbp Agung Pitoyo.Sik, Kabagren Polres Jakut Akbp Sulastoyo, dan Kasat Sabhara Polres Jakut Akbp Wiyono.

Kegiatan dimulai dengan sambutan Ketua DKM  Masjid Baiturrahman, selanjutnya sambutan Walikota Jakarta Utara, “Hari ini unsur muspiko sangat kompak, kami mencontohkan bahwa ditingkat pemerintahan saja kita bisa kompak harusnya menjadi contoh bahwa ditingkat masyarakatpun harus rukun dan kompak. Kita jalin hubungan yg baik antara masyarakat dan pemerintah, ulama dan umaroh. Apabila kita rukun rahmat Allah SWT akan selalu diturunkan sehingha kehidupan kita menjadi sejahtera. Mudah – mudahan amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT dan tidak lupa saya berterima kasih kepada ulama yang telah membina masyarakat sehingga menjadi pribadi dengan mental yang baik.”

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a yang dibawakan oleh H. Juju Munayarid, Pukul 22.00 Wib, rombongan Muspiko meninggalkan lokasi, situasi aman dan kondusif.

(humas Polsek Pademangan / Res JU)

Related Posts