Polsek Mandirancan PAM Kedatangan Bupati di Randobawagirang

Tribratanews.com – Dengan misi mencari simpatisan bupati Kuningan H. Acep Purnama, berkunjung di situ gunung hayu dengan melibatkan semua unsur muspika dan seluruh lapisan masyarakat dengan agenda mancing bersama pada, Minggu (4/2).

Pada kegiatan tersebut anggota polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar yang di pimpin langsung kanit Sabhara Aiptu Suradi dengan empat anggota melakukan pengamanan jalur dan tempat parkir karena di rasa perlu di adakan penertiban agar arus lalu lintas yang keluar dan masuk bisa tertata rapih.

Unsur muspika dari camat, Danramil dan Kapolsek Mandirancan Akp Setyo Aji, SH., juga ikut hadir mendampingi bupati Kuningan sebagai wujud nyata loyalitas kerja dan ainergitas tiga pilar untuk memdukung dan mensukseskan kegiatan yang cukup mengundang halayak ramai tersebut.

Seperti yang di ungkapkan Aiptu Suradi pada kesempatan tersebut,”kami yang berjaga di jalur dan tempat parkir sedangkan komandan kami yang mendampingi beliau,” pungkasnya saat di temui awak media.

Humas Polsek Mandirancan

Related Posts