Polsek Luragung Tingkatkan Patroli Malam Untuk Mantapkan Kamtibmas

Tribratanews.com  – Aiptu Yayat H dan Bripda Waryo, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat melaksanakan Tugas Patroli malam, Rabu (14/02/2018).

Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Luragung yang dipimpin oleh AKP Agus Suroso dalam rangka untuk lebih memantapkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan patrol malam, baik patroli sambang, patroli lintas desa maupun patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Aiptu H. Yayat H dan Bripda Waryo di Desa Sindang suka, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

“ Saya sudah perintahkan kepada seluruh Anggota terutama yang sedang piket untuk melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, baik pada pagi hari, siang hari, apalagi pada malam hari, pada prinsipnya kendaraan dinas tidak boleh nongkrong di garasi sepanjang hari, harus terus bergerak dan bergerak untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, “ kata AKP Agus Suroso yang telah 20 bulan menjabat sebagai Kapolsek Luragung.

“ Kegiatan itu kami lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas terutama Curat, Curas dan Curanmor, meski kami tidak bisa meng cover 2 kecamatan secara bersamaan karena kurangnya jumlah personil, minimal dengan pergerakan yang kami lakukan masyarakat merasakan kenyamanan sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi, “ lanjut AKP Agus Suroso.

 

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts