Polsek Luragung Kuningan Turunkan Personil Lakukan Pengamanan di Bank Mandiri

 

Tribratanews.com- Kepolisian Sektor Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Jum’at (18-08-2017) menurunkan sejumlah Personilnya untuk melaksanakan Pengamanan pada Kantor Bank Mandiri KCP MMU Luragung.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, kegiatan tersebut dilakukan atas permintaan dari Branch Manager PT. Bank Mandiri (Persero) Kantor Cabang Pembantu Luragung, sehubungan beredarnya informasi di masyarakat bahwa sebuah Lembaga yang menamakan UN-Swissindo akan membagikan voucher jaminan hidup melalui Bank Mandiri bagi masyarakat pemilik E-KTP.

” Kami sudah konfirmasi dengan Pihak Bank Mandiri Luragung, hasilnya bahwa Bank Mandiri tidak pernah menjalin kerjasama dengan Lembaga yang menamakan diri UN-Swissindo dalam bentuk apapun, oleh sebab itu Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk Tidak percaya terhadap kelompok-kelompok yang mengaku bergerak dibidang jasa keuangan, yang menjanjikan pelunasan hutang, pemberian jaminan hidup, memberikan keuntungan yang tidak wajar, dan lain-lain ” Ujar AKP Agus Suroso.

Hingga berita ini diturunkan, situasi Kanor Cabang Pembantu Bank Mandiri Luragung masih dalam keadaan aman kondusif, dan masih dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Luragung.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts