Polsek Luragung Kuningan Setiap Pagi Gelar Personil Untuk Gatur Lalin

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat setiap pagi rutin menggelar personilnya untuk melaksanakan Gatur Lantas.

Untuk mencegah terjadinya kesemrawutan dan kecelakaan lalu lintas serta kerawanan lainnya, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso telah memerintahkan Anggotanya secara bergantian untuk menempati beberapa titik rawan yang memerlukan kehadiran Polri guna memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana hasil pantauan Humas Polsek Luragung, Rabu (23-08-2017) situasi arus lalu lintas sangat ramai dan cenderung semrawut, dimana sebagian masyarakat berangkat ketempat tujuannya masing-masing untuk melakukan aktifitasnya, dengan kehadiran Anggota Polsek Luragung yang dimonitor oleh Kanit Provos, keadaan dapat terkendali dan arus lalu lintas berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamseltibcar lantas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts