Polsek Luragung Kuningan Birukan Langit Cegah Kejahatan

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Kamis (24-08-2017) membirukan langit malam hari dengan lampu rotator untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, menindak lanjuti arahan Pimpinan telah memerintahkan kepada seluruh Anggotanya dalam setiap pergeseran kendaraan dinas terutama mobil patroli harus menyalakan lampu rotator, hal itu selain untuk memberitahukan kepada masyarakat akan keberadaan Polri, juga sangat efektif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Sebagaimana pantauan Humas Polsek Luragung, Briptu Dadan Hamdani. SH dan Bripda Robby Irawan saat melaksanakan tugas patroli malam, sejak keluar dari Mako Polsek selalu menyalakan lampu rotator, sehingga dalam situasi malam di pedesaan cahaya lampu rotator telah terlihat dari kejauhan, dengan demikian dapat dipastikan bila ada seseorang yang memiliki niat untuk melakukan kejahatan, pasti akan urung kembali.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts