Polsek Luragung Kuningan Awali Tugas dengan Pelayanan Pagi

 

 

Tribratanews.com – Jajaran Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Jum’at (25-08-2017) mengawali tugas sepanjang hari dengan pelayanan pagi.

Sebagaimana pantauan Humas di lapangan, aktifitas masyarakat di pagi hari sangat tinggi, baik yang akan berangkat menuju ke sekolah, ke kantor, ke tempat pekerjaan masing-masing maupun berbagai tujuan lainnya, sehingga mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas yang tentunya dapat menimbulkan kerawanan>

Untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh kerawanan atau potensi kerawanan tersebut, Kapolsek Luragung secara rutin setiap pagi telah menempatkan personilnya di beberapa titik rawan yang ada, bukan saja untuk mengatur arus lalu lintas saja, namun yang lebih utama adalah dalam rangka memberikan perlindungan dan pelayanan keopada seluruh masyarakat.

” Saya sampaikan kepada seluruh Anggota agar kita mengawalai tugas pengabdian kepada masyarakat melalui pelayanan pagi di jalan raya, mengingat potensi kerawanan atau potensi gangguan kamtibmas di pagi hari cukup tinggi dan terlebih lagi akibat kurangnya sarana angkutan umum menyebabkan anak-anak sekolah terpaksa menggunakan kendaraan sendiri “, kata AKP Agus Suroso.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts