Polsek Lubuklinggau Sumsel Bekuk Spesialis Curat Rumah

Tribratanews.com – Polda Sumsel berhasil melakukan Penangkapan terhadap RR als OK (20) salah satu pelaku Pencurian rumah milik Korban Hendra Kirana (38) yang terjadi pada hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2016 sekitar Pukul 03.00 WIB di rumah korban yang beralamatkan di Rt 01 Kelurahan Perumnas Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP. Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan IPTU. Afrinaldi membenarkan tentang kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa pelaku RR Alias OK (20) bersama temannya IN (23), yang masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO Polsek Lubuklinggau Selatan) menjalankan aksi pencurian rumah tersebut dengan cara masuk melalui jendela belakang rumah korban dan mengambil barang-barang berharga dirumah korban tersebut, selanjutnya ke dua tersangka melarikan diri.

“Tersangka RR alias OK memakai kaos biru (20) berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Selatan pada hari Senin, tanggal 14 Agustus 2017 pada pukul. 09.00 WIB, pelaku RR als OK (20) setelah sempat melarikan diri pada saat akan dilakukan Penangkapan dan bersembunyi di kamar mandi rumah salah satu warga di kelurahan Perumnas Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Tersangka RR Alias OK (20) diamankan di rutan Polsek Lubuklinggau Selatan dan untuk Pelaku IN (23) masih sedang kita lakukan pengejaran,” pungkasnya.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polsek Lubuklinggau]

Related Posts