Polsek Koja Tangkap ABG karena Kedapatan Bawa Sajam

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Koja Polres Metro Jakarta Utara mengamankan seorang pemuda dari Jalan Dukuh Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja, karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam), pada Sabtu (19-08-2017), sekira pukulv03.00 WIB.

Pria yang diamankan tersebut yakni bernama Amarulloah Heuyansayah (20) warga, Koja, dan dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis pisau stainless stell merk solingen bergagang plastik warna hitam.

Awal ditangkapnya pria tersebut bermula saat itu teman tersangka bernama Taufik sedang nongkrong di  di SMP Yappen, tsk di ajak Taufik Hidayat pergi ke Kalibaru Cilincing naik sepeda motor dengan tujuan hendak nongkrong dirumah temannya Taufik Hidayat.

Namun sesampai di Jalan Kalibaru ternyata dilihat oleh tersangak dan Taufik Hidayat ada anak-anak Kalibaru nongkrong sehingga tersangka dan temannya merasa takut, hingga keduanya kembali lagi ke rumah Taufik Hidayat untuk mengambil sajam.

Setelah Taufin mengambil sajam kemudian oleh Taufik sajam tersebut diberikan kepada tersangka supaya disimpan saja. Lalu keduanya pergi lagi ke Kalibaru, sesampai disitu ternyata anak-anak Kalibaru sudah bertambah ramai ditengah jalan sehingga tersangaka dan temannya balik lagi ke SMP Yappen namun ketika sampai di Jalan Dukuh ternyata ada warga yang sedang mengecat Jalan untuk acara 17 Agustusan dan jalan tersebut ditutup bambu.

Namun oleh tersangka dan temannya diterobos, sehingga warga kesal dan menghentikannya lalu menggeledah keduanya dan ditemukan sebilah sajam diselipkan dipinggang tersangka lalu tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Koja.

(Tribratanews.com)

Related Posts