Polsek Kertapati Palembang Identifikasi Mayat yang Diserang Secara Membabi-buta


Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Kertapati, Resor Palembang, Sumatera Selatan, mengidentifikasi mayat Martono (43) korban pembacokan di Jalan Jepang Desa Solok Betutu Kelurahan Keramasan Kertapati Palembang, Selasa 08-08-2017).

Informasi yang berkembang, kejadian bermula ketika korban kedatangan tamu pada Selasa dinihari sekira pukul 00.00 wib, 2 orang tamu yang tak diduga itu tanpa basa-basi langsung melayangkan senjata tajam ke arah korban, setelah mendapatkan berapa kali bacokan dari para pelaku, kemudian korban berlari keluar rumah untuk menghindari serangan berikutnya.

YU (42) istri korban yang mengetahui suaminya dibacok melapor ke Polsek Kertapati Palembang untuk mencari. Aparat yang menelusuri mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tubuh dibacok di bagian kepala belakang, luka tusuk dada sebelah kiri, luka bacok bahu sebelah kanan, siku tangan sebelah kiri, luka tusuk pada dada sebelah kiri dan luka robek pada kaki sebelah kiri.

Penjelasan YU istri korban, semalam itu ada tamu yang manggil pakde, tanpa curiga suami keluar rumah, setelah dibuka pintu para pelaku langsung membacok, saya minta tolong tak ada yang mendengar, setelah itu tak tahu lagi, dan waktu dicari dipagi hari sudah keadaan seperti ini.

Kapolsek Kertapati, AKP Deli Haris, menerangkan kejadian ini merupakan dendam lama karena korban menangkap keluarga pelaku yang melakukan pencurian di tempatnya bekerja, sehingga menyebabkan keluarga pelaku masuk penjara.

“Tak senang dengan perlakuan korban yang telah menjebloskan keluarganya, pelaku melakukan aksi balas dendam,” jelas Kapolsek.

[Tribratanews.com-Humas Polda Sumsel]

Related Posts