Polsek Kelapa Gading Sita Miras dan Amankan Sejumlah Preman dan Motor Bodong saat Menggelar Operasi Cipkon

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Timur, menggelar operasi cipta kondisi secara mobile di sejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas, pada hari Sabtu (14-10-2017).

Operasi yang dipimpin oleh Ipda Fernando SH mengerahkan 44 personel dengan route operasi Jl. Boulevard Raya-Jl. Perintis kemerdekaan, Jl. Raya Bekasi- Jl.Raya Pegangsaan dua Pintu I, Pintu II, Pintu III, Jl. Boulevard Barat, MOI Artha Gading.

Dalam operasi ini polisi mengamankan 1 Krat Minuman jenis anggur Gingseng dari seorang penjual berinisial R di toko kelontong, samping Pertigaan IGI, Jl. Raya Bekasi, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kemudian polisi juga mengamankan 1 orang mencurigakan dalam 1 mobil Etios Valco Nopol B 1014 KOO, karena membawa sebilah sajam jenis pisau atas inisial RS asal Lampung.

Selain itu dalam operasi ini polisi berhasil menilang 16 kenderaan yang melakukan pelanggaran tampa memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan dan
mengamankan 5 orang preman yang sedang minum minuman keras.

Usai melaksanakan operasi cipkon anggota kembali ke beat masing-masing untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas, di pemukiman warga, antisipasi curas, curanmor, dan curat.

(Tribratanews.com)

Related Posts