Polsek Kelapa Gading dan Tanjung Priok Amankan Sejumlah Preman saat Menggelar Operasi Pekat

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Kelapa Gading dan Polsek Tanjung Priok mengamankan sejumlah preman pada saat menggelar oprasi penyakit masyarakat (pekat), pada hari Rabu (26-07-2017).

Dalam operasi itu Polsek Kelapa Gading mengamankan delapan orang preman dari sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Kelapa Gading. Mereka ini diamankan karena meresahkan warga atas aktifitas menjadi pak ogah yang melakukan pungutan liar kepada sejumlah pengendara yang melintas.

Selanjutnya delapan orang tersebut diamankan ke Mapolsek Kelapa Gading untuk dilakukan pemeriksaan dan didata kemudian dilakukan pembinaan untuk tidak melakukan hal tersebut.

Sementara itu pihak Kepolisian Tanjung Priok yang menggelar operasi pekat pada hari Rabu (26-07-2017) berhasil mengamankan empat orang preman dari terminal Tanjugn Priok

Dari keempat pria ini Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai 42 ribu rupiah, Hp Blackberry dan 2 set kartu remi. Selanjut empat orang ini diamankan ke Mapolsek Tanjung Priok untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan serta pembinaan.

[tribratanews.com]

 

Related Posts