Polsek Kandat Kediri Tangkap Pencuri Handphone dan Uang Tetangga

kandat

Tribratanews.com – Anggota Buser Kepolisian Sektor Kandat Resor Kediri, Jawa Timur, menangkap AEN (19), karena telah mencuri 1 unit handphone merek samsung dan uang Rp1 juta milik Alex Haryoko (36), tetangganya, Sabtu (26-03-2016).

Kapolsek Kandat Ajun Komisaris Polisi Slamet mengatakan peristiwa pencurian itu terjadi pada hari Kamis (24-03-2016). Saat itu rumah korban dalam keadaan sepi dan ditinggal pergi. Setiba pulang di rumah, korban mendapati rumahnya dalam kondisi acak-acakan.

"Pelaku masuk ke rumah korban lewat pintu jendela samping rumah tamu terbuka dan kondisi rusak. Dan setelah itu pelaku mengambil handphone dan uang Rp1 juta yang ditaruh dalam kamarnya," tutur AKP Slamet.

Kemudian, korban langsung melapor lantaran telah menjadi korban pencurian. Petugas yang melakukan sejumlah penyelidikan akhirnya membuahkan hasil. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

"Sebelumnya ada saksi yang melihat pelaku masuk ke rumah korban. Dan setelah kami ringkus barang bukti yang di bawa benar milik korban," jelasnya.

[Humas Polda Jatim]

Related Posts