Polsek Jetis Mojokerto Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanews.com – Tiada hari tanpa patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Jetis, Polres Mojokerto Kota, Polda Jawa Timur. Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Jetis dengan sasaran seluruh elemen masyarakat yang ditemui.

Seperti halnya pada Kamis (10-08-2017), saat anggota Unit Patroli Polsek Jetis melaksanakan kegiatan patroli dengan menemui warga masyarakat yang ada di pos kamling Desa Kupang Kecamatan Jetis, Mojokerto, dengan menitipkan pesan kamtibmas agar turut dalam mengantisipasi peredaran penyalahgunaan narkoba dan miras serta tetap aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing dengan berpartisipasi jaga di pos kamling.

Sementara dalam kegiatan kedua di BNI Jetis Mojokerto, kepada satuan pengamanan diberikan imbauan agar tetap waspada dan segera melaporkan kepada Polri bila memikili kecurigaan terhadap kemungkinan terjadinya aksi pelaku kejahatan.

Kapolsek Jetis, Kompol Siswoyo SH, mengatakan bahwa kegiatan Unit Patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat maupun Pemerintahan.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Sehingga dengan peran masyarakat tersebut wilayah hukum Polres Mojokerto Kota selalu dalam keadaan aman kondusif,” ucap Kapolres AKBP Puji Hendro Wibowo SH, SIK.

[Tribratanews.com/Humas Polda Jatim]

Related Posts