Polsek Jetis Bantul Amankan Tukang Becak yang Sodomi Anak SD dan SMP dari Amuk Massa

Tribratanew.com – Tukang becak berinisial K (43) diamuk massa setelah diketahui melakukan sodomi terhadap beberapa anak berusia SD dan SMP, Selasa (08-08-2017)

Pelaku diketahui saat sedang menyodomi tetangganya, A (11) di rumahnya pada Minggu (06-08-2017) sekitar pukul 12.00 Wib. Penyimpangan perilaku ini sudah tercium oleh tetangga, sehingga siang itu salah satu warga berinisiatif untuk mengintip perbuatannya.

Warga yang geram dan emosi tak tahan untuk menangkap K. Namun warga belum berhasil menangkap pelaku karena usai melakukan perbuatannya, pelaku pergi dan baru pulang pada Selasa (09-08-2017) sekitar pukul 03.00 Wib.

Begitu pulang, massa yang telah menunggunya langsung menangkap dan menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung, tak lama kemudian petugas Polsek Jetis datang dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Jetis.

Kanit Reskrim Polsek Jetis Iptu Anar Fuadi menjelaskan, di depan petugas, pelaku mengaku telah melakukan perbuatannya kepada dua orang anak tetangganya.

“Namun demikian, hingga saat ini kami sudah menerima laporan dari enam orang yang mengaku sebagai korban rata-rata umur antara 10 sampai 15 tahun. Modusnya, sebelum disodomi, korban diiming-imingi uang dan diajak jalan-jalan,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksan intensif dan dilakukan penahanan di Polsek Jetis untuk proses hukum.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Related Posts