Polsek Jampang Tengah Sukabumi Amankan 2 Pelaku Curat

Tribratanews.com – Polsek Jampang Tengah Polres Sukabumi, Jawa Barat, mengamankan dua pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Kampung Bojongjengkol Bojongjengkol, Sabtu (19-08-2017).

Kedua pelaku berinisial FH dan E diamankan lantaran ketahuan saat mencuri motor Honda Beat milik korban Neng Heni Eman Ali yang diparkir di halaman rumah.

Kronologi berawal saat motor milik korban disimpan di halaman depan rumah dalam keadaan terkunci stang, tiba-tiba datang kedua pelaku dan langsung merusak kontak sepeda motor menggunakan kunci leter T.

Pada saat pelaku akan menyalakan mesin sepeda motor, tiba-tiba perbuatannya diketahui oleh kakak tiri korban bernama Elik yang tinggal di sebelah rumah korban.

 

Selanjutnya oleh saksi diteriakan maling dan tidak lama kemudian datang ratusan warga sekitar dan langsung menghakimi kedua pelaku. Kedua pelaku dapat langsung diamankan oleh anggota Polsek Jampang Tengah yang mendatangi TKP dan selanjutnya langsung dibawa ke Puskesmas Jampang Tengah.

Barang bukti yang disita dari pelaku yakni 1 unit sepeda motor Suzuki Nex nomor polisi F 3143 UAA, 1 unit sepeda motor Honda Beat nomor polisi F 2602 QHS milik korban, 4 buah mata kunci leter T, 1 buah gagang kunci leter T, 1 buah kawat besi berbentuk L dan 2 unit handphone.

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jampang Tengah untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi]

Related Posts