Polsek Jalaksana Pantau Seleksi Perangkat Desa

 

Tribratanews.com- Polsek Jalaksana Polres Kuningan melalui Bhabinkamtibmas Desa Rajadanu, melaksanakan pemantauan seleksi aparat desa, Jumat (29/9/2017).

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Rajadanu Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan ini, menyeleksi peserta calon aparat desa untuk mengisi kekosongan posisi Kaur Pemerintahan yang diikuti oleh tiga orang peserta.

Dalam acara tersebut Brigadir Deni Aristya selaku Bhabinkamtibmas Desa Rajadanu hadir untuk memantau berlangsungnya acara tersebut, sekaligus melaksanakan pembinaan kepada aparat desa agar pelaksanaan seleksi berjalan secara obyektif.

Dari tiga orang peserta calon dan melalui proses penilaian serta berbagai pertimbangan panitia, maka terpilihlah Siti Julaeha selaku Kaur Pemerintahan yang baru.

Hadirnya anggota Polri dalam berbagai acara baik formal maupun informal dengan warga, diharapkan akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kedekatan sehingga dapat menjadi mitra dalam menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah tempat tinggalnya.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Jalaksana]

Related Posts