Polsek Imogiri Peduli Berikan Bantuan kepada Keluarga Tidak Mampu

Tribratanews.com – Kapolsek Imogiri Polres Bantul, Kompol Purwadi didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Imogiri menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang kepada empat keluarga kurang mampu di wilayah Imogiri, Rabu (25-10-2017).

Keluarga yang dikunjungi adalah keluarga bapak Dalgiyanto pekerjaan PHL alamat Minggiran RT 02 Desa Imogiri yang menderita sakit kanker otak. Kemudian Ibu Supilan dan Jumilan alamat Bendo RT 06 Desa Wukirsari yang bersangkutan kakak beradik yang tidak punya keluarga dan pekerjaan, selama ini hidup dari belas kasihan orang lain.

Selanjutnya Ny Fatmawati Eka Dewi janda beranak 4 Suami an Alm Ipda Sugiyono. Dan yang terakhir adalah ananda Fariah Farisa Orlin anak umur 16 bulan yang tinggal bersama neneknya Ibu Tasmo di Dusun Mokolegi RT 05 Desa Karangtengah, ibunya sudah meninggal dunia setelah melahirkan sedangkan ayahnya meninggalkan rumah dan tidak pernah pulang lagi.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka program Polsek Imogiri Peduli yang baru pertama kali digulirkan, dan program ini, rencananya akan rutin kami gelar,” kata Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi di sela-sela kegiatan.

Menurut Kapolsek, Program Polsek Imogiri Peduli ini merupakan program yang sengaja digulirkan untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat, utamanya dengan yang kurang mampu. Sementara dananya berasal dari infak anggota Poslek Imogiri dan warga masyarakat.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang diberikan bantuan. “Siapa lagi yang memikirkan mereka, kalau bukan kita semua,” tandasnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Related Posts