Polsek Idi Rayeuk Aceh Timur Peroleh Penghargaan Dari Haji Uma

Tribratanews.com – Polsek Idi Rayeuk Resor Aceh Timur memperoleh penghargaan. Kali ini penghargaan diterima dari Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) yang diwakili Anggota DPD-RI dari Daerah Pemilihan Aceh, Sudirman atau yang akrab dipanggil Haji Uma.

Penghargaan diberikan langsung oleh Haji Uma yang didampingi Direktur Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin dan diterima oleh Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, di ruang kerjanya, Kamis (27-07-2017) siang.

Haji Uma mengatakan, Penghargaan yang ia berikan kepada Polsek Idi Rayeuk tersebut sebagai kategori Polsek terbaik se-Provinsi Aceh dalam melayani, melindungi, mengayomi, dan menegakkan humuk terhadap masyarakat. Menurutnya selama ini Polsek Idi Rayeuk sangat bijaksana menyelesaikan permasalahan dalam wilayah hukumnya.

“Kita mengapresiasi Kapolsek dan jajarannya karena sangat mengedepankan upaya persuasif, ketentraman, dan kenyamanan melayani masyarakat,” ungkap Haji Uma.

Mudah-mudahan dengan diberikannya, penghargaan ini, ia berharap bisa menjadi semangat dan motivasi bagi Polsek Idi Rayeuk untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Harapan kami, semoga hal ini bisa diikuti oleh semua jajaran Kapolsek di seluruh Aceh. Semua kinerja jajaran polsek sudah sangat bagus, tapi mari kita tingkatkan lagi agar masyarakat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan Polri,” terang Haji Uma.

Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, mengucapkan terimakasih kepada Haji Uma. “Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik, demi memenuhi harapan masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

 

[Iwan Gunawan – Humas Polres Aceh Timur]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts