Polsek Comal Pemalang Tangkap DPO Curanmor

Tribratanews.com – Polsek Comal Polres pemalang, Jawa tengan, berhasil menangkap DPO kasus curanmor berinisial KN dengan TKP di jalan pinggir sawah Desa Sidorejo

Pelaku ditangkap berhasil ditangkap di Desa Ponolawen, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

“Penangkapan dilakukan oleh Tim Gabungan Reskrim Polsek Comal dan Resmob Polres Pemalang pada hari Kamis tanggal 4 Oktober 2017 sekira pukul 02.15 WIB,” jelas Kapolsek Comal AKP Utomo SH.

Menurut Kapolsek, penangkapan ini terjadi oleh Tim Gabungan Reskrim yang sebelumnya sudah mengetahui keberadaan tersangaka. Tim langsung menuju ke lokasi.

Tanpa bisa melakukan perlawanan akhirnya tersangka berhasil dibekuk oleh polisi di rumah tersangka bersembunyi yang terletak di Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

AKP Utomo mengatakan bahwa atas kerjasama yang baik, tim gabungan dari Reskrim Polsek Comal dan Resmob Polres Pemalang berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti sebuah sepeda motor.

“Saat ini tersangka dan barang buktinya telah kita amankan di Mapolres Pemalang, guna diproses penyidikan sesuai dengan LP/B/27/IX/2017 tanggal 19 September 2017,” pungkasnya.

[Tribratanews.com/Huams Polres Pemalang]

Related Posts