Polsek Comal Bantu Warga Evakuasi Mayat di Pematang Sawah


Tribratanews.com – Kapolsek Comal, Resor Pemalang, Jawa Tengah, AKP Utomo SH, juga didampingi wakil Kapolsek, Kanit reskrim dan anggota SPK, dengan sigap mendatangi TKP, pematang sawah milik H Slamet, saat mayat ditemukan, Senin (21-08-2017).

Kejadian berawal pada saat Warkumi (SI) binti Camong (61) bersama Kartumi (SII) binti Taryani (49) yang sedang mencari sisa hasil panen padi di petak sawah milik H Slamet ikut Desa Ambokulon Rt 01 Rw 01 Kecamatan Comal, melihat sosok mayat dalam keadaan tertelukup dan sudah mengeluarkan bau. Selanjutnya (SI) dan (SII) pulang dan memberitahukan kepada orang yang sedang duduk-duduk di Pos ronda serta melaporkan kepada perangkat desa Ambokulon dan diteruskan ke Polsek Comal oleh perangkat desa Ambokulon.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Comal AKP Utomo, dan jajaranya mengamankan dan olah Tkp oleh Reskrim dan Unit Inafis Polres Pemalang, serta membawa Tim Medis Puskesmas Purwoharjo Comal dipimpin Dr Konita dan 2 staf Puskesmas Comal.

Dari hasil pemeriksaan medis, mayat diperkirakan sudah meninggal 3 hari sampai 4 hari dan mayat sudah rusak mengeluarkan bahu, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.”jelas Konita

Korban diketahui bernama Kholida binti Salas, Buruh tani, 50 tahun, Alamat Desa Tegalontar Rt 02 Rw 01 Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, tinggi badan 150 cm, perawakan kurus memakai kerudung coklat, baju warna hijau celana pendek hitam.

Dan menurut keterangan dari suami Korban, Kumpul (60) yang datang ke TKP mengatakan bahwa Korban mengalami gangguan jiwa (Depresi) dan meninggalkan rumah pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2017.

Selanjutnya Kapolsek menyerahkan Jenasah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

[Humas Polres Pemalang-Polda Jateng]

Related Posts