Polsek Cisaat Sukabumi Kota Amankan Dua Pemuda Diduga Pemilik Sabu

Tribratanews.com – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, mengamankan SM (22) dan KKP (35) karena diduga memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (21-10-2017).

Keduanya diamankan saat sejumlah anggota Polsek Cisaat melaksanakan patroli di sepanjang jalan raya Cisaat Sukabumi, tepatnya di depan showroom Nuansa Ilham.

Melihat gerak-gerik keduanya yang mencurigakan, petugas pun memutuskan untuk melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap keduanya. Hingga akhirnya petugas menemukan sejenis kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan dalam bekas bungkus permen.

Kepada petugas, keduanya mengakui bahwa telah mengambil narkotika yang telah ditempel di dinding showroom tersebut oleh seseorang yang saat ini masih dalam pencarian petugas.

“Memang benar anggota saya telah mengamankan dua orang yang diduga memiliki narkotika jenis sabu. Dua orang tersebut diamankan saat anggota melaksanakan patroli rutin dan curiga terhadap keduanya,” kata Kompol Budi Setiana SPd, SH, M.Si.

Atas kejadian tersebut, keduanya beserta barang bukti lainnya langsung diamankan ke Polsek Cisaat guna penyelidikan selanjutnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts