Polsek Cilincing Lakukan Pengamanan Kegiatan Bakti Sosial yang Digelar PT. KBN di Marunda

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Cilincing Polres Metro Jakarta Utara, melakukan pengaman kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako di Marunda Kepu RT. 008, RW 007 Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, pada Rabu (25-07-2017).

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan oleh PT. KBN (P) dalam rangka untuk memperingati HUT PT. KBN (P) yang ke 31, dengan tema “Bakti Sosial dalam rangka HUT KBN Ke-31 Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Kepada Masyarakat”.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, meliputi rangkaian kegiatan seperti pengobatan umun gratis dan pembagian paket sembako sebanyak 300 paket terdiri dari dari beras 2 Kg, gula 1 Kg dan minyak goreng 1 Kg yang diperuntukan hanya kepada warga RW. 007 Marunda Kepu Kelurahan Marunda.

Sementara itu, petugas medis yang dikerahakan dalam kegiatan ini sebanyak 5 orang yang dipimpin langsung oleh dr. Bebby Ramawaty.

Sedangkan pihak kepolisian yang mengamankan kegiatan ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Cilincing mengerahkan 10 personel yang dipimpin oleh Aiptu Edy Gutono selaku Kapolsubsektor Marunda. Selam kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

[tribratanews.com]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts