Polsek Cilimus Polres Kuningan Amankan Giat Manasik Haji Tingkat Paud Se Kabupaten Kuningan

Tribratanews.com – Anggota Polsek Cilimus laksanakan Kegiatan Manasik Haji untuk Gelombang pertama dengan Peserta anak-anak Paud se Kabupaten Kuningan, yang tergabung dalam kelompok Himpaudi Kabupaten Kuningan di Open Space Gallery Linggasana, Rabu (25/10/2017).

Adapun tema dalam kegiatan tersebut adalah melalui kegiatan  Manasik Haji bagi Peserta Didik PAUD Non Formal ( KB,TPA, SPS ) kita tanamkan pemahaman nilai–nilai Ibadah sejak Dini, dan Acara tersebut di hadiri oleh Ketua / Bunda PAUD tingkat Kabupaten Kuningan yaitu Hj. Ika Acep Purnama, SE, Kepala Disdikpora Kab. Kuningan Dr. H. Dian Rahmat Yanuar, M.Si, Ketua Himpaudi Kab, Kuningan Dra. Hj. Engkom Atikah, Para  Kepala dan Guru Paud Se Kabupaten Kuningan dan Muspika Kecamatan Cilimus.

Selain melakukan kegiatan pengamanan, anggota Polsek Cilimus Polres Kuningan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas terhadap kendaraan yang memasuki tempat pelatihan manasik tingkat Paud se Kabupaten Kuningan. Dalam kegiatan tersebut berlangsung secara aman dan terkendali.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cilimus]

Related Posts