Polsek Cileungsi Bogor Bantu Pulangkan Nenek yang Tersesat

Tribratanews.com – Sungguh malang nasib seorang nenek bernama Wadmah (70). Ia tersesat seorang diri di depan gerbang perumahan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (01-10-2017).

Warga yang menemukan nenek tersebut lalu melaporkan ke Polsek Cileungsi. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata nenek tua tersebut mengaku warga Kampung Cabean Lor, Desa cabean, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya Kapolsek Cileungsi Kompol Jaka Mulyana berkoordinasi dengan Polres Tegal untuk mengecek kebenaran alamat nenek tersebut. Dan ternyata benar bahwa nenek tersebut berasal dari Jawa Tengah.

Nenek Wadmah mengaku tinggal bersama anaknya di daerah Jakarta namun ia tidak ingat alamat rumah anaknya yang di Jakarta melainkan hanya ingat alamat kampung halamannya di Jawa Tengah.

Diduga nenek tersebut meninggalkan rumah anaknya di Jakarta yang akhirnya tersesat di Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Selanjutnya Kapolsek Cileungsi mengantarkan ke terminal bus dan membiayai tiket bis serta memberi uang saku kepada nenek Wadmah yang nantinya akan diturunkan di Mapolsek Pangkah Polres Tegal.

Pihak Polsek Cileungsi Polres Bogor berkoordinasi dengan Polsek Pangkah agar nantinya nenek tersebut diantar oleh polisi ke alamat rumahnya di Jawa Tengah.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts