Polsek Cikakak Sukabumi Amankan Pawai Taaruf dan Milad KSIA

Tribratanews.com – Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi, Jawa Barat, AKP Jaka Sudira berikut empat anggota Bripka Apriana, Bripka Apriana, Bripka Agus BJ, Kanit Patroli Brigadir Hendi, dan Bhabinkamtibmas Desa Cimaja Bripka Rustian melakasnakan pengamanan pawai taaruf warga Desa Cimaja dan KSI (Kaum Sarikat Islam), Sabtu (30-09-2017).

Pawai KSI dalam rangka peringatan 10 Muharam dan milad KSIA. Adapun rute pawai  jalur Cikakak Cisolok sampai kebun kelapa karang hawu dilanjutkan ke arah palabuhanratu meintasi jalan Siliwangi, dilanjutkan ke jalan jendral sudirman RSUD Palabuhanratu Ratu ke simpang Batu Sapi menuju arah Jayanti dan masuk ke arah PLTU keluar di jalan Pelita dan kembali ke arah Cikakak.

Pawai tersebut melibatkan masa gabungan dari ormas islam FPI, GEMPAR, LMP, KSI dengan peserta pawai menggunakan R4 sebanyak 35 kendaraan, R2 kurang lebih 500 kendaraan. Selama kegiatan dapat berjalan aman dan lancar dengan dilaksanakan pengamanan oleh 47 anggota Polres Sukabumi, Polsek Cikakak ditambah dari koramil Cisolok, dan satpol PP Cikakak.

 

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cikakak]

Related Posts