Polsek Cidahu, Patroli Dialogis Jembatan Komunikasi Kepolisian dengan Masyarakat

Tribratanews.com – Malam tak jadi penghalang bagi seorang Polisi muda berpangkat Bripda tersebut untuk terus melakukan kegiatan Patroli malam hari guna memastikan situasi keamanan di wilayah Cidahu dan Kalimanggis, Selasa ( 3/10/2017).

Membuka pintu komunikasi melalui Patroli dialogis sebagai jembatan komunikasi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan serta menyerap informasi perkembangan situasi terkini.

Bripda Indra Pria, Polisi kelahiran Indramayu tersebut bertugas sebagai unit Patroli Polsek Cidahu Polres Kuningan selalu tampil bersahaja dan menebar senyum pada saat berinteraksi dengan masyarakat Cidahu dan Kalimanggis. Perbedaan kultur dan budaya tak menjadi penghalang baginya untuk berusaha dekat dan meraih hati warga tempatnya bertugas, melalaui pendekatan yang humanis dengan mengintensifkan komunikasi menjadikannya sososk Polisi muda yang ramah dan dikenal warga.

“Melalaui Patroli dialogis kami buka pintu komunikasi dengan warga dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban,” ungkap Bripda Indra Pria.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cidahu]

Related Posts