Polsek Cidahu Datangi TKP Kejadian Dinding Rumah Roboh

Tribratanews.com – Aneh,,disiang hari bolong satu rumah milik warga Jatimulya Cidahu Kuningan roboh dibagian dinding pemisah antara ruang dapur dan kamar pribadi, Kamis (20/10).

Kejadia tersebut terjadi pada saat siang hari dengan cuaca yang cerah, pemilik rumah pun merasa heran karena secara tiba tiba tembok/dinding didalam rumahnya roboh dan menimpa sumiati yang sedang memasak didapur.

Bripda Eko Purnomo, anggota Polsek Cidahu Polres Kuningan yang mendatangi TKP menjelaskan bahwa tembok/dinding rumah tersebut memang sudah terlihat rapuh dan tidak terdapat besi didalam kontruksinya. Dari kejadian tersebut pemilikrumah mengalami luka patah tulang tangan akibat tertimpa dinding tersebut.

Dibantu warga korban dilarikan ke Puskesmas Cidahu untuk diberikan pengobatan, dan melakukan evakuasi dengan memindahkan barang barang sebagai antisipasi terulangnya kejadian dinding rumah roboh kembali.

Di lain tempat , Kades Jatimulya akan menghubungi Dinas terkait untuk memberikan bantuan kepada warganya dan memberikan sumbangan bentuk emapti.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cidahu]

Related Posts